Welcome Guest!
twitter facebook rss

,

Real Madrid Rebut Runner-Up Klasemen Liga Spanyol dari Barcelona

Lihat Sepak Bola - Posisi runner-up klasemen Liga Spanyol menjadi milik Los Blancos setelah Angel Di Maria, Gareth Bale, Isco, dan Alvaro Morata menentukan hasil Real Madrid vs Almeria yang ditutup dengan skor 4-0. Tiga angka yang didapatkan di Santiago Bernabeu pada Minggu (13/4) membuat tim Carlo Ancelotti yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo berhasil menggeser Barcelona dengan selisih satu angka.


Los Blancos saat ini mengumpulkan 79 poin. Jumlah ini menyamai catatan Atletico Madrid, sang pemuncak klasemen. Namun, El Real kalah dalam head-to-head melawan ATM. Di luar itu, yang lebih penting mereka bisa meraih tiga angka tanpa CR7 dan mengirim sinyal ancaman bagi Barcelona menjelang final Copa del Rey 2014.

Prediksi Bola -Tuan rumah sendiri harus menurunkan tim tambal-sulam di lini tengah dan belakang. Namun tidak masalah. Don Carlo memiliki trio Isco, Karim Benzema, dan Gareth Bale di depan dalam formasi 4-3-3. Skema ini sukses membuat Almeria jalan di tempat pada babak pertama, dan gol tinggal menunggu waktu.

Setelah mengetuk gawang Esteban berkali-kali, akhirnya Real Madrid mencetak gol di menit 28. Angel Di Maria menunjukkan kengototan dengan masuk ke kotak penalti. Aksinya ini dilanjutkan dengan tembakan silang yang menjebol gawang di sudut jauh. Gol cantik yang layak didapatkan tuan rumah.

Prediksi Sepak Bola - Gol kedua dan ketiga Real Madrid datang dengan begitu cepat. Gareth Bale memperlebar jarak dari Almeria setelah menyelesaikan umpan satu dua Di Maria-Karim Benzema.  Tiga menit berselang, Esteban kembali harus memungut bola dari gawangnya. Kali ini Isco yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sisa pertandingan digunakan Ancelotti untuk merotasi pemain. Punggawa kunci seperti Angel Di Maria, Gareth Bale, dan Fabio Coentrao dikeluarkan. Namun, Madrid tetap menunjukkan penampilan yang prima.  Satu gol ditambahkan Alvaro Morata di menit 87. Tiga angka didapatkan dengan mudah, dan kini merekalah yang bisa mengganggu ATM.

 Gol: Angel Di Maria ’28, Gareth Bale ’53, Isco ’56, Alvaro Morata ’87

0 komentar

Readers Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Latest Posts

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Betmen88.com