Welcome Guest!
twitter facebook rss

,

Lihat Sepak Bola - Jelang Laga Lawan Persijap, Persija Dirundung Cedera Pemain

Lihat Sepak Bola - Jelang Laga Lawan Persijap, Persija Dirundung Cedera Pemain

Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari Persija Jakarta menjelang laga melawan Persijap Jepara. Sejumlah pemain 'Macan Kemayoran' dikabarkan tak bisa main lantaran cedera.


Lihat Sepak BolaPersija pada awalnya dijadwalkan menghadapi Persik Kediri pada 12 April. Namun, pertandingan itu tersangkut masalah keamanan Pemilu Legislatif sehingga PT. Liga Indonesia memutuskan menunda laga itu menjadi 21 April.

Oleh karena itu, Persija pun langsung mempersiapkan diri untuk laga tandang melawan Persijap Jepara pada 16 April. Untuk laga tersebut, Persija menargetkan hasil maksimal.

Namun, jalan Persija mencapai sasaran bisa dibilang tidak mulus. Pasalnya beberapa pemainnya, yakni Syahrizal, Rachmat Afandi, dan Ivan Bosnjak dipastikan absen lantaran cedera.

Sementara pemain lainnya, seperti Ngurah Wahyu, sibuk mengurus proses pernikahannya akhir pekan ini. Sedangkan Rohit Chand saat ini tengah fokus membela negaranya, Nepal.

"Beberapa pemain sudah dipastikan absen lawan Persijap karena masih dalam proses penyembuhan. Tapi, tentunya kami berharap mereka bisa pulih sebelum bertanding melawan Persik Kediri," ungkap Manajer Persija, Asher Siregar, Sabtu (12/4).

Dia menilai laga melawan Persijap sangat penting setelah masa jeda kompetisi yang cukup lama. Diharapkan pertandingan itu mampu membangkitkan konsistensi timnya demi mengarungi kompetisi musim ini.

"Tantangannya yang harus dilewati sekarang adalah memenangi laga perdana pascajeda panjang. Setelah itu saya rasa atmosfernya sudah dapat," kata dia.

Setelah menghadapi Persijap, Persija bakal melawan Persik. Selanjutnya, Ismed Soyan dkk. akan menjamu Gresik United pada 29 April dan Arema Cronus pada 4 Mei, lalu menantang tuan rumah Persib Bandung pada 8 Mei.

0 komentar

Readers Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Latest Posts

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Betmen88.com