Welcome Guest!
twitter facebook rss

,

Lihat Sepak Bola - Ramires: Chelsea dan Atletico Sama-sama Sedang Percaya Diri

Lihat Sepak Bola - Ramires: Chelsea dan Atletico Sama-sama Sedang Percaya Diri

Lihat Sepak Bola - London - Cara Chelsea dan Atletico Madrid melewati babak perempatfinal Liga Champions membuat kepercayaan diri mereka meningkat. Duel di antara dua tim itu pun diperkirakan akan sangat ketat.


Chelsea menembus babak semifinal setelah menyingkirkan klub Prancis, Paris Saint-Germain. Kalah 1-3 pada pertemuan pertama, The Blues bangkit dan sukses membalikkan keadaan berkat kemenangan 2-0 di leg kedua. Mereka lolos karena mencetak lebih banyak gol di kandang lawan.

Sementara itu, Atletico menumbangkan Barcelona di perempatfinal. Mereka mengimbangi Barca 1-1 di Camp Nou kemudian mengalahkan lawan yang sama 1-0 di kandang sendiri.

Chelsea dan Atletico selanjutnya akan saling bunuh di perempatfinal. Chelsea akan lebih dulu melawat ke Vicente Calderon di leg pertama yang akan dimainkan 22 April. Sementara leg kedua akan dimainkan di Stamford Bridge pada 30 April.

"Ini adalah waktu ketika setiap tim saling menghormati satu sama lain dan tak ada yang ingin memilih lawan," ucap gelandang Chelsea, Ramires, kepada Globo Esporte.

"Yang membuat pertandingan kami melawan Atletico Madrid spesial adalah kedua tim sekarang sedang sangat percaya diri setelah apa yang terjadi di perempatfinal," tambahnya.

"Atletico Madrid menyingkirkan Barcelona yang selalu menjadi favorit di kompetisi ini. Sementara itu, sebagian orang yakin kami tak akan bisa mengejar defisit melawan PSG," kata gelandang asal Brasil ini.

"Saya pikir ini akan menjadi duel ketat antara dua tim yang penuh gairah," ujarnya.

0 komentar

Readers Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Latest Posts

Sponsored By

Featured Video

Our Sponsors

Our Sponsors

Betmen88.com